بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Heidi Agan, Kate Middleton Palsu Juga 'Hamil'
Go Green

Clock Link

Sunday, March 31, 2013

Heidi Agan, Kate Middleton Palsu Juga 'Hamil'



Demi membuktikan totalitasnya sebagai Kate Middleton tiruan, Heidi Agan membeli tonjolan perut hamil palsu sehingga dia dapat sangat mirip menggambarkan Duchess of Cambridge yang memang sedang hamil.

Heidi Agan adalah seorang mantan pramusaji yang sering meniru Kate Middleton. Dia merasa perlu untuk menyesuaikan diri dengan objek tiruannya. “Seiring pertumbuhan perut Kate, perutku juga akan semakin besar – karena menurutku terlihat sama seperti aslinya adalah hal yang sangat penting,” kata Agan kepada BBC News.

Meskipun Agan tidak menyebutkan angka, kisaran harga benjolan perut palsu yang terbuat dari silikon tersebut bisa memakan biaya hingga $600 (sekitar Rp5,8 juta), dan bisa didapat di pasar gelap industri retail online. Agan telah memiliki beberapa ukuran yang disesuaikan sehingga ia dapat menggambarkan sang Duchess dalam setiap tahap kehamilan. Hal tersebut bukanlah pekerjaan yang mudah, karena Kate, yang kini memasuki lima bulan masa kehamilannya, belum melakukan perubahan dalam penampilannya mengenakan baju hamil.

“Saat ini masih cukup sulit karena perut dia belum cukup besar untuk mengubah seluruh pakaiannya sehingga sulit untuk mengetahui seperti apa busananya nanti,” kata Agan kepada BBC.

Agan kebetulan memang mirip dengan istri Pangeran William. Setelah Kate dan Will bertunangan, Agan memutuskan untuk melakukan lompatan karier dari seorang pramusaji menjadi peniru selebritas. Dia memiliki kemiripan luar biasa dengan sang Duchess, dengan rambut cokelat panjang bergelombang, mata biru, dan senyum yang sama. Hebatnya, keduanya berusia hampir sama: Kate berusia 31 tahun, sementara Agan 32 tahun.Dia memulai karier barunya dengan membeli gaun Issa biru yang dikenakan Kate untuk pengumuman pertunangannya pada November 2010 dan kemudian mengeluarkan uang sebesar 450 dolar Amerika (sekitar Rp4,38 juta) untuk membeli duplikat gaun malam rancangan Alexander McQueen yang dikenakan sang Duchess sesudahnya. Agan mengatakan kepada BBC bahwa dia rutin memantau informasi tentang Kate dan berusaha untuk meniru setiap perilakunya.

Kini Agan dapat membiayai pengeluarannya sebagai “orang Inggris yang paling mirip dengan Kate Middleton,” seperti yang dia katakan di situsnya. Dia menghasilkan uang lebih dari 1.000 dolar Amerika (sekitar Rp9,73 juta) per hari dari hasil meniru Kate Middleton, dengan menghadiri acara amal dan sering tampil di acara televisi dan radio.

Ini adalah peran yang sangat serius dilakoni Agan, tidak hanya dalam dunia nyata tapi juga secara online. Agan terus menginformasikan tentang perkembangan kehamilan palsunya kepada para penggemarnya.

“’Bayi’ dan aku bersenang-senang saat syuting di luar hari ini. Tapi cuacanya sangat dingin. Brr,” tulisnya di Twitter seraya mengunggah foto perut hamil palsunya itu. Pada 5 Maret, dia berkicau tentang perut palsunya yang baru dia dapatkan, “Mengambil ‘tonjolan perut’ hari ini. Aneh banget .” Agan mengatakan, “Tampil sebagai Kate memberiku kesempatan menghabiskan banyak waktu dengan anak-anakku sendiri daripada ketika masih menjadi seorang pramusaji dan hal tersebut tidak ternilai harganya.”

yahoo.com

No comments:

Post a Comment