بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Insiden Wajah Iblis yang Mirip Obama
Go Green

Clock Link

Tuesday, March 19, 2013

Insiden Wajah Iblis yang Mirip Obama

Produser Minta Maaf Atas Kesamaan Wajah Iblis & Obama

KAPANLAGI.COM - Insiden mengejutkan terjadi saat tayangan THE BIBLE di History Channel, Sabtu (16/03) menampilkan sosok Iblis yang mirip wajah Barack Obama. Insiden tersebut mengakibatkan banjir respon di Twitter serta penarikan episode tayangan tersebut karena terlalu sensitif materinya.

"Kami sangat menyesal dan menanggap ini tidak menghormati sosok presiden dengan caranya yang tak tepat," ujar perwakilan HBO dalam sebuah wawancara seperti dikutip DailyMail, Senin (18/03).

Permintaan maaf tersebut tak berhenti pada pernyataan resmi. Pihak HBO pun tengah menahan peredaran DVDnya dan berniat untuk menyunting isinya sebelum nantinya bisa layak dibeli oleh masyarakat.

Mr Benioff dan Mr Weiss, yang direkam komentarnya untuk dimasukkan ke dalam tayangan di DVD menanggapi kesalahan ini sebagai kesalahan biasa, tidak ada muatan politik di dalamnya. who noted the appearance in the series' DVD commentary, insist it wasn't a political statement - just a prop.

Acara yang diproduksi oleh Mark Burnett ini sebenarnya hanya menceritakan kmebali kisah dari Alkitab mulai kitab Kejadian sampai Wahyu, kita terakhir yang ada dalam Alkitab. (dym/dka)

No comments:

Post a Comment