بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Danny, Sopir Porsche Pembawa Narkoba adalah Anak Pengusaha
Go Green

Clock Link

Monday, March 25, 2013

Danny, Sopir Porsche Pembawa Narkoba adalah Anak Pengusaha

Danny sopir Porsche pembawa narkoba, anak pengusaha

MERDEKA.COM. Danny Leonardi (25), pengemudi mobil mewah jenis Porsche yang membawa ratusan narkoba jenis Happy Five merupakan anak pengusaha terkenal. Pengacara Dany, Sandy Arifin menyebutkan bapaknya Danny merupakan pengusaha tambang besi di Indonesia.

"Keluarganya kebetulan kerabat saya. Dia (ortu) pengusaha dan Danny dipercaya untuk membantu usaha keluarganya. Bapaknya pengusaha tambang besi," ujar Sandy saat menjenguk Danny di Mapolda Metro Jaya, Minggu (24/3).

Sandy mengatakan saat ini, Danny tengah menjalani pemeriksaan di Satuan Narkoba Polda Metro Jaya untuk mendalami kasus narkoba yang ditemukan saat tabrakan tersebut. "Sekarang kasus Danny masih didalami dan pengembangan, sekarang kondisi Danny sehat dan perlu istirahat. Kami masih mendalami kronologisnya," terangnya. 

Menurut Sandy di dalam mobil Porsche juga terdapat satu orang yang merupakan teman Danny, berinisial H. 

Pantauan merdeka.com di lokasi, keluarga ramai-ramai menjenguk Danny. Menurut informasi, keluarga yang datang itu adalah bapak, ibu, tante dan keponakan dengan mengendarai mobil Toyota Alphard warna hitam. Namun, tidak ada sepatah kata pun yang diucapkan oleh keluarga Danny ketika ditanya oleh awak media. Bahkan sopir tersangka kasus Narkoba tersebut ikut bungkam.

Diketahui, mobil mewah jenis Porsche yang dikemudikan oleh Danny Leonardi mengalami kecelakaan dengan mobil Daihatsu Sirion yang dikendarai oleh Isduar Ababilmyron Srimat di kawasan SCBD dekat Pacific Place, Jakarta Selatan, dini hari tadi. Polisi menemukan narkoba jenis Happy Five sebanyak 598 butir.

No comments:

Post a Comment