بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Adi Bing Slamet Ungkap Banyak Artis Jadi Korban Dukun S
Go Green

Clock Link

Friday, March 15, 2013

Adi Bing Slamet Ungkap Banyak Artis Jadi Korban Dukun S

Adi Bing Slamet Ungkap Banyak Artis Jadi Korban Dukun S

KAPANLAGI.COM - Sejak lepas dari dukun S pada tahun 2010 lalu, Adi Bing Slamet mengatakan hingga kini masih ada beberapa rekannya sesama artis masih terjerumus oleh ajaran dukun tersebut.

"Nurbuat dan Rohana, istrinya, pernah diminta jalan mundur dari rumahnya sampai Tomang. Lalu H Bokir, isterinya Mas Dono Warkop, Septian Dwi Cahyo hingga Unang, masih dipengaruhi Subur," ujarnya saat dihubungi wartawan, Kamis (14/3).


Dilanjutkan menurut Adi, Unang Bagito adalah salah satu orang yang masih di bawah pengaruh dukun S dan mendapatkan banyak kemewahan. Namun kekayaan tersebut diperoleh dengan cara gaib.

"Unang Bagito itu sampai sekarang masih ada dalam pengaruhnya. Dia diberi mobil Picanto. Jika kemudian Unang ini menjadi dermawan karena ada gaibnya. Dipengaruhi gaib sama dia," kataAdi.

Ia mengungkapkan kata-kata bijak yang keluar dari mulut dukun S membuat banyak yang percaya dengannya. Bahkan walau harus keluar dari jalan agama dan itu semua pasti dituruti ketika sudah masuk ajaran dukun S.

"Dia bersembunyi di balik kata-kata bijaknya. Setiap saya akan pergi haji atau menyantuni anak yatim, dia nggak suka," pungkasnya. (kpl/aal/dis/sjw)

No comments:

Post a Comment