بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Ramaya.na adalah Pemenang Favorite Website Awards
Go Green

Clock Link

Friday, February 1, 2013

Ramaya.na adalah Pemenang Favorite Website Awards

Selamat Datang: 



Hai semuanya, berkat kalian, salah satu Eksprimen Chrome, yaitu Ramayana (ramaya.na) dari Indonesia berhasil memenangkan penghargaan bergengsi People Choice Award dari FWA untuk tahun 2012.

Terima kasih banyak untuk dukungan kalian semua!

google.com berhasil memenangkan sebuah penghargaan pada FWA dengan interactive website yang berceritakan tentang RAMAYANA dari INDONESIA.


Apaan sih FWA?: 

About FWA
FWA, established in May 2000, is an industry recognized recognition program for cutting edge digital work. FWA specializes in identifying emerging trends whilst showcasing the latest progressions in digital creativity. The FWA network showcases not only cutting edge digital via its flagship website but also the best in mobile via the FWA Mobile Showcase and the best in photography via FWA Photo. FWAwebTV is a video channel featuring one great video per day from previous FWA winners.



sedikit tentang ramayana: 

Ramayana (dari bahasa Sanskerta: रामायण, Rāmâyaṇa; yang berasal dari kata Rāma dan Ayaṇa yang berarti "Perjalanan Rama") adalah sebuah cerita epos dari India yang digubah oleh Walmiki (Valmiki) atau Balmiki. Cerita epos lainnya adalah Mahabharata.
Ramayana terdapat pula dalam khazanah sastra Jawa dalam bentuk kakimpoi Ramayana, dan gubahan-gubahannya dalam bahasa Jawa Baru yang tidak semua berdasarkan kakimpoi ini.

Dalam bahasa Melayu didapati pula Hikayat Seri Rama yang isinya berbeda dengan kakimpoi Ramayana dalam bahasa Jawa kuna.

PENAMPAKAN




Di webite tersebut kita dapat mengetahui sejarah ramayana secara menarik gan.. jadi buat agan dan aganwati yg malassss untuk baca buku sejarah 

http://ramaya.na/

No comments:

Post a Comment