بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Pendiri PKS Yusuf Supendi : 2014 PKS Punah
Go Green

Clock Link

Monday, February 4, 2013

Pendiri PKS Yusuf Supendi : 2014 PKS Punah

TRIBUNNEWS.COM

Pendiri PKS Yusuf Supendi : 2014 PKS Punah

JAKARTA--Salah seorang pendiri PKS, Yusuf Supendi menilai kasus dugaan suap yang menimpa mantan presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq akan membawa dampak yang besar bagi PKS.

"Kaitannya (kasus ini) dengan 2014, saya bilang PKS 2014 akan bubar atau punah," ujar Yusuf Supendi dalam diskusi di Restoran Bumbu Desa, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (3/2/2013).

Menurut Yusuf, dengan kasus dugaan suap yang melibatkan pucuk pimpinan PKS, masyarakat akan kehilangan kepercayaan terhadap partai berlambang bulan sabit kembar tersebut.

Akan sulit bagi PKS dengan situasi yang tengah carut-marut untuk mendapatkan suara mencapai parliamentary treshold pada Pemilu 2014 mendatang. "Karena dengan kondisi sekarang untuk mencapai 3,5 persen itu sulit. Karena suara PKS di banten dan jakrta itu tinggal sepertiga," tukasnya.

Seperti diketahui, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tengah mengalami masa-masa suram usai ditangkapnya mantan presiden mereka Luthfi Hasan Ishaaq dalam kasus dugaan suap impor daging sapi.

Banyak pihak menilai persoalan yang dihadapi PKS akan membuat partai berlambang bulan sabit kembar itu akan mengalami penurunan suara yang tajam pada pemilu 2014 mendatang.

1 comment: