بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Justin T Tampik Sebut Britney Spears Pelacur
Go Green

Clock Link

Tuesday, February 5, 2013

Justin T Tampik Sebut Britney Spears Pelacur



Justin Timberlake dan Britney Spears telah lama putus, namun apakah benar Justin masih tidak bisa menghilangkan Britney dari hidupnya? Justin dilaporkan mengatakan tentang hubungannya dulu bersama seorang "pelacur" di salah satu acara Super Bowl. 

Pada 2 Februari, Justin Tampil di New Orleans yang menjadi penampilan pertamanya setelah lima tahun. Ia pun tampil mengagumkan selama dua jam, menyanyikan lagu barunya dari album 'The 20/20 Experience' serta lagu-lagu lain miliknya. 

"Kadang dalam hidup, kita pikir kita telah menemukannya. Namun, di hari yang lain kita tahu bahwa dia hanyalah seorang pelacur," kata Justin kepada penontonnya. 

Sehari setelahnya Justin meluruskan bahwa ia tidak memaksudkan kata-katanya untuk seseorang secara khusus. 

"Oke, aku tahu. Aku tidak akan menghina SIAPA PUN secara khusus. Tidak pernah," tulis Justin diTwitter-nya pada 3 Februari. 

Justin Timberlake menikah dengan Jessica Biel pada Oktober 2012 dan kini hampir tidak pernah menceritakan kisah cintanya bersama Britney dulu. Namun, Justin pernah mengatakan padaVanity Fair2011 bahwa ia selalu mendoakan yang terbaik bagi Britney.

antara 

No comments:

Post a Comment