بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Chicharito Buka Peluang Pindah ke Madrid
Go Green

Clock Link

Thursday, February 28, 2013

Chicharito Buka Peluang Pindah ke Madrid

Liputan6.com


Manchester : Kabar ketertarikan Real Madrid terhadap penyerang Manchester United Javier Hernandez mendapat sambutan hangat pemain Meksiko itu. Agen Chicharito, sapaan akrab Hernandez, tidak menutup kemungkinan kliennya hijrah ke Santiago Bernabeu.

Pada pekan ini Chicharito dikaitkan dengan Madrid. Konon Los Blancos berencana mendatangkannya pada bursa transfer musim panas nanti. Madrid sedang mencari penyerang baru karena kurang puas dengan kinerja Karim Benzema dan Gonzalo Higuain.

Chicharito menjadi alternatif bila Madrid tidak bisa mendatangkan striker buruan utamanya seperti Sergio Aguero (Manchester City), Edinson Cavani (Napoli) dan Radamel Falcao Garcia (Atletico Madrid).

Isu kepindahan Chicharito kini makin mencuat setelah agennya, Eduardo Hernandez, membuka pintu kemungkinan bergabung dengan klub asuhan Jose Mourinho itu.

"Segala sesuatu memungkinkan di sepakbola. Real Madrid klub besar tapi begitu juga MU. Saya percaya itu merupakan persoalan antar direksi. Kami akan melihat setiap tawaran dari Madrid jika MU memberitahu kami ada tawaran," tutur Eduardo.

Chicharito pada musim ini memang lebih banyak duduk di bangku cadangan. Chicharito kalah bersaing dengan Robin van Persie dan Wayne Rooney yang jadi andalan utama pelatih Sir Alex Ferguson. (TF)

No comments:

Post a Comment