بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Al El Dul Lagi Bernasib Apes
Go Green

Clock Link

Friday, February 8, 2013

Al El Dul Lagi Bernasib Apes


Mengikuti perjalanan unik dan cerita keseharian tiga anak laki-laki dalam acara Al El Dul memang tak ada habisnya. Seperti dikutip dari sinopsis yang diterima C&R Digital, dalam episode ke-45 ini, Anda akan melihat pengalaman El dan Dul yang harus menjadi pegawai restoran.

Itu semua terjadi karena kecerobohan Paul, asisten mereka. Awalnya, Paul ingin mentraktir makan El dan Dul di sebuah restoran, tetapi ia lupa membawa dompet. Alhasil, mereka semua terpaksa harus mengerjakan pekerjaan di restoran tersebut untuk berdamai dengan manajer restoran.

Si bungsu Dul, harus menjadi pelayan, El bertugas menjadi kasir, Om Willy harus menyapu dan membersihkan restoran sementara Paul kebagian mencuci piring. Setelah itu, El dan Dul diminta tampil menghibur tamu-tamu restoran.

Cerita seru lainnya, dialami oleh Kakak Al yang sedang berdiam diri di rumah karena melihat cuaca Jakarta yang sedang tak bersahabat. Kebetulan, saat itu di rumah para asisten rumah tangga sedang absen lantaran rumahnya kebanjiran. Karena rasa lapar yang menggelora, akhirnya Kakak Al memutuskan untuk membuat makanan sendiri dibantu oleh Om Willy.

Kira-kira makanan apa yang akan mereka buat? Dan bagaimana dengan rasanya? Penasaran? Jangan lewatkan Al El Dul malam ini, Jumat, 8 Februari pukul 18:30 WIB di ANTV.

http://id.omg.yahoo.com/news/al-el-dul-lagi-bernasib-apes-085526697.html

No comments:

Post a Comment