بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Bertukar Jersey dengan RVP, Andre Santos Dikecam Fans
Go Green

Clock Link

Monday, November 5, 2012

Bertukar Jersey dengan RVP, Andre Santos Dikecam Fans

sumber: TRIBUNNEWS.COM 



Penggemar Arsenal kesal dengan kelakuan bek Andre Santos, yang bertukar jersey dengan Robin van Persie, seusai pertandingan babak pertama pertandingan antara Manchester United melawan Arsenal, Sabtu (3/11/2012) kemarin.

Seusai babak pertama, bek asal Brazil itu terlihat menghampiri Van Persie, dan kemudian meminta jersey mantan kapten Arsenal itu. Tindakan Santos inilah yang kemudian dikecam penggemar Arsenal. Salah satunya yang ikut mengecam adalah legenda Arsenal, Ray Parlour.

“Ini sebuah lelucon, saya sebagai mantan pesepakbola tidak pernah menukar jersey pada akhir babak pertama. Dia seharusnya berkonsentrasi pada permainannya dan bukan meminta jersey. Dia bermain kurang baik pada laga itu,”ujar Ray Parlour kepada The Sun.

Di pertandingan itu, Robin van Persie menjadi momok bagi pertahanan Arsenal. Beberapa kali pria kelahiran Rotterdam, Belanda 29 tahun itu mengancam gawang The Gunners yang dijaga Vito Mannone. Gol pun berhasil dicetak ke gawang mantan klubnya pada menit ketiga.

Selain RVP, Patrice Evra juga mencetak gol pada menit ke-67. Sayang Arsenal hanya mampu membalas satu gol melalui Santi Cazorla di penghujung babak kedua berakhir. Kemenangan 2-1 itu mengantarkan skuad asuhan Sir Alex Ferguson untuk sementara berada di peringkat pertama kelasemen dengan raihan poin 24 hasil dari 10 pertandingan. Sedangkan pasukan Arsene Wenger berada di peringkat keenam dengan raihan poin 15 hasil dari 10 pertandingan.

No comments:

Post a Comment