بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Saat Diperiksa, Model Penabrak 7 Orang Malah Joget
Go Green

Clock Link

Saturday, October 13, 2012

Saat Diperiksa, Model Penabrak 7 Orang Malah Joget

sumber: TEMPO.CO

Model Berbikini Kemungkinan Alami Gangguan Jiwa

Jakarta - Novi Amilia, model berusia 25 tahun yang menabrak dan melukai 7 orang di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat belum bisa dimintai keterangan polisi. Dia tak merespon pertanyaan yang diajukan polisi.

"Jangankan ngomong, dia hanya cengar-cengir dan joget-joget," ujar Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Jakarta Barat, Ajun Komisaris Polisi Rahmat Dahlizar, kepada Tempo, Jumat, 12 Oktober 2012.

Oleh sebab itu, Novie diprioritaskan mendapat perawatan medis dan kejiwaan sebelum diperiksa oleh polisi. "Penyidikan baru akan dilakukan kalau kondisinya sudah normal," kata Rahmat.

Pada Jumat petang, sekitar pukul 17.30 WIB, Novi mengendarai Honda Jazz merah berpelat B 1864 POP dari Jalan Suryopranoto menuju Ketapang. Dia menabrak penjual siomay dan kopi keliling serta seorang polisi yang mencoba menolong kedua korban.

Bukannya berhenti, Novi malah kabur ke arah Olimo lalu berputar balik ke Jalan Hayam Wuruk. Dia lalu menabrak dua pengendara motor, seorang anggota unit Sabhara kepolisian, dan dua mikrolet. Satu penumpang mikrolet terluka terkena pecahan kaca.

Belakangan, diketahui Novi berkendara dalam pengaruh minuman keras dan ekstasi. Dia minum Chivas (merek wiski) dan ekstasi," ujar juru bicara Kepolisian Daerah Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, di Mapolda, Jumat, 12 Oktober 2012. Hasil pemeriksaan urin yang dilakukan di Rumah Sakit Husada pun memastikan bahwa Novi sudah mengkonsumsi minuman keras dan ekstasi.

No comments:

Post a Comment