بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Obama Vs Romney: 90 Menit Paling Menentukan
Go Green

Clock Link

Thursday, October 18, 2012

Obama Vs Romney: 90 Menit Paling Menentukan

sumber: TEMPO.CO


New York - Presiden Amerika Serikat saat ini, Barack Obama, dari Partai Demokrat dan calon presiden Mitt Romney dari Partai Republik akan memasuki debat presiden kedua pada Selasa malam, 16 Oktober 2012 waktu setempat.

Obama harus tampil maksimal untuk mengatasi kekurangannya pada debat presiden yang pertama, sementara Romney berharap bisa membangun momentum selama 10 hari terakhir ini.

»Kampanye memiliki pivot point dan kami sekarang sedang memasuki kampanye pemilihan presiden. Debat ini untuk memasuki ke satu tujuan atau ke tujuan lainnya,” kata ahli strategi Demokrat, Tad Devine. »Jika Romney bisa menyapu bersih Obama lagi, ini bisa mengubah hasil pemilu.”

Obama tiga hari terakhir ini menghabiskan waktunya di Williamsburg, Virginia, dekat lapangan golf. Tapi Obama tidak bermain golf di situ. Bahkan Obama sama sekali tidak mengunjungi sebuah desa bersejarah dari masa colonial yang ada di dekat situ. Apalagi ke konvesi Ferrari.

Obama tampak selalu didampingi oleh Senator John Kerry dari Partai Demokrat Massachusetts, yang berperan penting dalam debat presiden sebelumnya. Kerry terlihat selalu menenteng-nenteng banyak berkas.

Sementara Romney menghabiskan waktunya di Massachusetts, menghabiskan waktunya selama berjam-jam dengan para penasehat topnya di detik-detik terakhir menjelang debat presiden kedua.

Debat presiden kedua ini akan ditayangkan langsung dari Hofstra University, Hempstead, New York dan akan dimulai pada Selasa pukul 21.00 waktu setempat. Acara debat ini akan ditayangkan langsung oleh sebagian besar televise berbayar dan stasiun televisi. Debat akan fokus pada masalah domestik dan kebijakan luar negeri.

No comments:

Post a Comment