بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Kristen Stewart Kencan dengan Pria Lain - Ayahnya | Blog Editor
Go Green

Clock Link

Tuesday, October 9, 2012

Kristen Stewart Kencan dengan Pria Lain - Ayahnya | Blog Editor

sumber: yahoo.com

Kristen Stewart mungkin memang sudah pacaran lagi dengan Robert Pattinson, tapi akhir pekan lalu dia terlihat bersama pria lain: ayahnya. Bintang "Twilight" itu membawa serta sang ayah, John Stewart, ke konser Florence and the Machine di Los Angeles pada Minggu (7/10) malam.


Kristen Stewart sedang bersama ayahnya, John.Meskipun dia baru saja kembali dari Paris Fashion Week, cewek 22 tahun ini berpakaian sangat santai malam itu. Dia hanya mengenakan celana super pendek, jaket hoodie, dan lipstik merah, pokoknya gaya anak perempuan yang sedang kencan dengan ayahnya. Banyak paparazzi membuntuti Kristen dan ayahnya berjalan. John Stewart, yang berambut panjang dengan gaya hippie, berjalan tampak di belakang anaknya.

Besar di San Fernando Valley, Kristen berasal dari keluarga yang berkecimpung di dunia hiburan. John bekerja sebagai produser dan manajer panggung untuk sejumlah acara televisi. Saat Kristen muncul di "Lopez Tonight" pada 2010, ayahnya, yang menjadi manajer panggung di acara tersebut, muncul sebagai figuran. Kristen kemudian memperkenalkannya kepada penonton sebagai "Papa Stew".


(Foto: Splash News)John saat ini sedang dalam proses cerai dari ibu Kristen, sutradara dan penulis naskah Hollywood Jules Stewart, yang telah dinikahinya selama 27 tahun. Menurut berkas pengadilan, mereka telah pisah ranjang sejak 2010.

Meskipun kedua orangtua Kristen memilih jalan perpisahan, mereka tetap memberikan dukungan kepada putrinya saat kabar skandal perselingkuhannya dengan sutradara "Huntsman" Rpert Sanders beredar. Ketika dia keluar dari rumah yang ditinggalinya berdua Robert Pattinson, Kristen pindah ke rumah sang ibu. Orang dalam keluarganya menyatakan kepada Us Weekly bahwa orangtua Kristen merasa "anaknya telah mempermalukan dirinya sendiri. Kristen yang sekarang bukanlah Kristen yang mereka kenal dulu".

Kristen akan segera disibukkan dengan promosi film 'Breaking Dawn - Part 2" yang akan segera tayang di bioskop pada November 2012. Dia dan Robert dikabarkan telah menyelesaikan semuanya, dan mereka bersiap untuk kembali tampil bersama dengan sejumlah pemain "Twilight" yang lain dalam rangka tur di Amerika, Inggris, Spanyol, dan negara-negara lain.

No comments:

Post a Comment