بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Anak David Beckham, Romeo, Meniru Tato Milik Sang Ayah | Blog Editor
Go Green

Clock Link

Wednesday, October 10, 2012

Anak David Beckham, Romeo, Meniru Tato Milik Sang Ayah | Blog Editor

sumber: yahoo.com


Romeo Beckham (AKM Images/GSI Media).Romeo Beckham sepertinya ingin mewarisi ketenaran ayahnya.

Putra pasangan David dan Victoria Beckham ini memperlihatkan sebuah tato temporer saat sedang belanja kostum untuk Halloween. Bocah berumur 10 tahun itu memilikit tato "Harper" di dekat lehernya. Tato main-main itu merupakan replika dari tato milik David Beckham yang dibuat setelah kelahiran putri imutnya itu tahun lalu.

Romeo pamerkan tatonya itu saat sedang jalan-jalan bersama ibu dan saudara-saudaranya, Brooklyn (13), Cruz (7), dan Harper (1), di Santa Monica, California.Romeo mengenakan kaos dan sepatu Converse, dipadukan dengan celana jeans.

Semua orang sudah tahu kalau David merupakan penggila tato. Banyak tatonya terlihat saat dia bertandung, dan tidak sekali dua kali dia melepaskan bajunya untuk pose depan kamera. Selain nama Harper dan sejumlah atribut tentang Victoria, David juga memiliki tato tentang ketiga anaknya pada 2011.

"Aku tidak berencana menambah tato lagi - Tatoku sudah sangat banyak - tapi aku mendengar cerita tentang seniman tato legendaris Mark Mahoney," Beckham becerita kepada ESPN tahun lalu. "Jadi dibuatlah tato Yesus dengan tiga malaikat. Butuh waktu 12 jam untuk membuat tato itu."

Nama masing-masing putranya terukir pada tubuh David, "Brooklyn" di bagian pinggul belakang, "Romeo" di dekat leher, "dan "Cruz" di bagian punggung.

Saat tampil di acara "Today", David berbagi cerita bahwa anak-anaknya sudah tertarik untuk memiliki tato. "Salah satu di antara mereka menanyakan padaku, 'Umur berapa aku bisa memiliki tato pertamaku?' Aku pun menjawab, 'Jauh dari umurmu saat ini!'"

Kenapa Romeo memilih meniru tato "Harper"? Mungkin karena Romeo menyayangi adiknya itu sejak Harper lahir pada Juli 2011. Bulan lalu keluarga Beckham menonton pertandingan sepak bola Romeo di Los Angeles. Saat pertandingan selesai, Romeo langsung berlari ke arah Harper untuk menyapa adik kesayangannya itu. Romeo memang dikabarkan menaruh perhatian sangat besar ke Harper.

No comments:

Post a Comment