بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Pembunuh Anak Kandung di Ciracas Masih Bungkam
Go Green

Clock Link

Sunday, August 26, 2012

Pembunuh Anak Kandung di Ciracas Masih Bungkam

sumber: okezone.com

Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Ivan Reza Pahlepi (33), pelaku pembunuhan terhadap anak kandungnya sendiri, Kaysa Ivana Salsabila (3) hingga kini masih bungkam. Alhasil, motif dibalik perbuatan kejinya belum terungkap.

Demikian disampaikan Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur, AKBP Dian Ferri saat dikonfirmasiOkezone, Minggu (26/8/2012). "Tersangka belum bisa memberi alasan kenapa dia membunuh anaknya," ucapnya.

Pelaku sendiri, lanjut Dian, masih menjalani pemeriksaan. Begitu pula dengan sejumlah saksi mata kejadian. "Saat ini masih dalam pemeriksaan di Polsek Ciracas," tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ivana dibunuh oleh ayah kandungnya sendiri dengan menggunakan celurit pada Sabtu sekira pukul 21.00 WIB di Jalan Raya PKP RT 08/08 Kelurahan Kelapa Dua Wetan, Ciracas Jakarta Timur.

Ivana yang masih berusia tiga tahun tewas dengan luka sobek di bagian leher kiri, telinga kanan, serta leher kanan di bawah telinga. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta untuk keperluan autopsi. Berdasarkan informasi yang dihimpun, Ivan gelap mata setelah mengetahui ibu anaknya akan menikah lagi. (ful)

No comments:

Post a Comment