بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Tanpa Gembar-Gembor Bustomi Akan Ke J-League
Go Green

Clock Link

Saturday, July 21, 2012

Tanpa Gembar-Gembor Bustomi Akan Ke J-League

sumber: http://www.wearemania.net/nasional/2202-bustomi-menuju-omiya-jepang


Wearemania.net - Tanpa gembar gembor selayaknya Messi Indonesia yang katanya diincar Benfica. Sosok gelandang pengatur serangan yang pernah membela Arema Indonesia Ahmad Bustomi diincar klub Omiya Ardija. Sebuah klub yang bermain di level tertinggi kompetisi Liga Jepang (J-League).

Kabar yang berhembus kencang di twitter itu awalnya dikatakan hoax karena baik Bustomi maupun Omiya masih belum ditemukan kalimat yang mengatakan keduanya melakukan deal ataupun kesepakatan ataupun pembicaraan.

Tetapi Omiya Ardija ketika dihubungi redaksi WEAREMANIA menyatakan mereka tidak menampik jika membutuhkan pemain tengah meski tidak menyebutkan kebenaran berita Bustomi dikontrak. Sementara itu, doa dan dukungan rekan-rekan Bustomi seperti Arif Suyono dan Hamka Hamzah di situs jejaring sosial semakin marak yang menunjukkan klub Jepang itu bakal mengontraknya.

Bahkan Arif Suyono menyatakan jika Bustomi sudah pergi ke Jepang untuk melakukan tes kesehatan dan deal kontrak. Simak tweetnya berikut @ariffsuyono: Bro @Bustomi_19 semoga kepergianmu,membawah angin segar buat pesepak bolaan indonesia,semoga sukses d japan..


Pun juga dengan tweet fans Omiya di Jepang


Dan siang tadi, Bustomi sedang menuju ke Jepang untuk melakukan pertemuan dengan pihak Omiya Ardija. Malam ini masih melakukan pembicaraan terkait dealnya.

Patut disimak pula kicauan dari @Emir_Eleven: Bangsaku merindukan pesepakbolanya tampil d liga luar negeri d tim dan kompetisi utama. Mari saling dukung krn Jumat besok nego dmulai lagi

Lalu apakah bakal dikontrak? Kita lihat perkembangannya.

No comments:

Post a Comment