بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Sage Stallone Sudah Meninggal 3 Hari Sebelum Ditemukan
Go Green

Clock Link

Monday, July 16, 2012

Sage Stallone Sudah Meninggal 3 Hari Sebelum Ditemukan

sumber: antara



Meski dia ditemukan meninggal dunia pada Jumat,TMZmelaporkan kalau putra Sylvester Stallone sudah meninggal dunia tiga atau empat hari sebelum jasadnya ditemukan.

Sage Stallone -- anak pertama Sylvester dengan mantan istrinya Sasha Czack -- ditemukan sudah tidak bernyawa di apartemennya di Los Angeles pada 13 Juli. Kematiannya diduga karena overdosis obat-obatan.

MenurutTMZ, Sage (36) hidup menyendiri. Dia sering menghabiskan waktu berhari-hari sendirian di kamarnya, yang dipenuhi dengan sampah, putung rokok, botol bir dan makanan. Petugas yang masuk ke TKP mengatakan kamar Sage sangat kotor dan berbau tidak sedap.

Tidak lama setelah Sylvester mengetahui kabar kematian anaknya, dia meluncurkan pernyataan resmi melaluiUs Weekly."Sylvester Stallone sangat sedih dan berduka," ujar wakilnya. "Sage adalah pria muda yang sangat berbakat dan luar biasa. Kepergiannya menimbulkan duka abadi."

No comments:

Post a Comment