بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Garuda Indonesia Partner Resmi Liverpool FC
Go Green

Clock Link

Friday, July 13, 2012

Garuda Indonesia Partner Resmi Liverpool FC

sumber: Ghiboo.com


Kabar gembira buat Indonesia karena salah satu maskapai penerbangannya yaitu Garuda Indonesia secara resmi menjalin kerjsama dengan klub Liga Inggris Liverpool FC selama tiga tahun.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar mengungkapkan alasan Garuda menjadi sponsor Liverpool itu dalam rangka upaya promosi Garuda di kancah global. Garuda melihat begitu banyaknyafanssepakbola di dunia, khususnya terhadap Liverpool,

"Melalui perjanjian ini Garuda diberikan hak untuk menjadi 'Official Partner of Liverpool Football Club'dan'Official Global Airline Partner of Liverpool Football Club'," kata Emirsyah di situs resmi klub, Kamis (12/7).


"Kami juga terus membangun Garuda Indonesia menajdi salah satu pemain global dalam industri penerbangan, dengan kemitraan ini dapat memberikan kita keuntungan yang besar di pasar Internasional," lanjutnya.

Dirinya juga menjelaskan pemilihan Liverpool ini berdasarkan penilaian dari berbagai macam aspek. "Bahwa yang tepat untuk promosi Garuda adalah Liverpool. Makanya kami pilih Liverpool," ujarnya.

Sementara itu, Managing Director Liverpool, Ian Ayre mengatakan. "Ini adalah kemitraan yang fantastis bagi kedua belah pihak (Liverpool dan Garuda) yang memiliki jumlah penggemar yang banyak di pasar Internasional dan kami berharap dengan adanya kerja sama ini bisa mempercepat pertumbuhan ekonomi,"

"Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami bekerja sama dengan perusahaan yang terkenal di penerbangan global dan khususnya perusahaan yang berada di wilayah yang memiliki basis penggemar yang banyak. Indonesia adalah negara yang ambisius dengan ekonomi yang berkembang pesat. Di sana kami memilikifansyang cukup besar dan kami berharap bisa mengunjungi Indonesia dalam pra musim tahun depan," harapnya.

Atas kerja sama yang sangat bagus ini denganThe Reds, Garuda berhak memasang iklan dengan durasi 6 menit di setiap pertandingan kandang Liverpool di Anfield.

No comments:

Post a Comment