بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Dewi Perssik Keluar dari Manajemen Ahmad Dhani
Go Green

Clock Link

Wednesday, July 4, 2012

Dewi Perssik Keluar dari Manajemen Ahmad Dhani

sumber: C & R


Jakarta-C&R/OMG- Setelah Tata "Mahadewi" keluar, kini giliran Dewi Perssik (Depe) yang mengaku sudah keluar dari manajemen bentukan Ahmad Dhani, Republik Cinta Manajemen (RCM). "Aku sudah menulis surat pengunduran diri," ujar Depe saat dihubungi wartawan, Selasa (3/7/2012).

Hanya saja karena kesibukan Dhani, surat pengunduran dirinya belum ditandatangani oleh Dhani. "Aku memaklumi kesibukan mas Dhani. Doakan mudah-mudahan lancar dan tidak ada kendala, karena aku harus bekerja," paparnya.


Disinggung alasannya keluar, janda Saipul Jamil dan Aldi Taher itu, tak mau menjawab. "Yang jelas enggak ada masalah apa-apa antara aku sama Mas Dhani. Walaupun aku sudah enggak lagi di RCM, Mas Dhani beserta anggota RCM lainnya, adalah keluargaku," papar Depe. 

No comments:

Post a Comment