بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Wedding Organizer Bantah Biaya Resepsi Nassar 4 Miliar
Go Green

Clock Link

Thursday, June 28, 2012

Wedding Organizer Bantah Biaya Resepsi Nassar 4 Miliar

sumber: kapanlagi


Perhelatan resepsi pernikahan pedangdut Nassar KDI dengan Hj. Muzdalifah yang digadang-gadang menelan biaya hingga 4 miliar dan akan mendapat MURI, dibantah oleh Rina Gunawan selaku Wedding Organizer. Menurut Rina, pemberitaan yang ada selama ini tidak benar dan berlebihan.

"Mungkin dari pemberitaan infotainment dan sebagainya banyak yang mengucapkan kata 4 M atau segala macem. Saya rasa ekspektasi 4 M itu terlalu berlebihan. Takutnya orang berpikiran begatif dengan nominal segitu, yang kita berikan tidak segitu. Pokoknya untuk budget tidak sampai se-spektakuler itu," katanya.

Ditemui di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (27/06/2012), Rina tidak memungkiri jika acara tersebut menelan biaya yang tidak sedikit, karena banyak aspek yang harus dipersiapkan.

"Apa ya, saya tidak bisa bicarakan masalah itu ya, karena ini kan melingkupi semua. Dari dekorasi, makanan, dari kostum, pokoknya semua lah. Kalau misalkan makanan, harus memang banyak karena kita mengundangnya banyak. Terus dekorasi, karena pemakaian bunga dan sebagainya. Untuk klien atau siapapun yang akan menikah, akan mengeluarkan banyak biaya itu di katering dan dekorasi," jelasnya.

Sementara kabarnya resepsi tersebut juga akan dimasukkan dalam Museum Record Indonesia (MURI), tapi dijelaskan Rina bahwa bukan MURI melainkan Indonesia Book of Record. "Sebenernya bukan MURI tapi Indonesian Book of Record. Akan masuk tapi dalam katagori pengiring pengantin terpanjang," tutup Rina. (kpl/hen/sjw)

No comments:

Post a Comment