بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Pendiri Grup Salim, Sudono Salim, Wafat
Go Green

Clock Link

Sunday, June 10, 2012

Pendiri Grup Salim, Sudono Salim, Wafat

sumber: TEMPO.CO


Pendiri Grup Salim, Sudono Salim, Wafat  

Jakarta - Pengusaha nasional, Sudono Salim atau Liem Sioe Liong, meninggal, Ahad, 10 Juni 2012. Pendiri Grup Salim itu mengembuskan napas terakhirnya di Singapura.

Philip S. Purnama, mantan Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk, membenarkan wafatnya Sudono pada hari ini. "Betul, di Singapura. Saya baru saja dapat kabar," ujar Philip ketika dihubungi Tempo, Ahad, 10 Juni 2012.

Sudono atau sering disapa Om Liem itu wafat pada usia 95 tahun. Beliau lahir di Tiongkok, 16 Juli 1916. Meski belum diketahui apa penyebab kematiannya, Sudono dikabarkan meninggal karena sakit.

Sementara itu, Franciscus Welirang, Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk, mengatakan kabar wafatnya Sudono sudah diterimanya sejak pukul 14.57 WIB. "Tetapi saya belum berani confirm karena saya masih di Bali," ujar Franciscus.

Presiden Direktur Indomobil Sukses International, Jusak Kertowidjojo, juga telah menerima informasi meninggalnya Om Liem beberapa jam lalu. "Saya dengarnya begitu. Tetapi saya tidak tahu secara detil," katanya.

No comments:

Post a Comment