بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Calon Suami Nunung Pernah Punya Tiga Istri
Go Green

Clock Link

Wednesday, June 20, 2012

Calon Suami Nunung Pernah Punya Tiga Istri

sumber: kapanlagi


Gonjang-ganjing melanda komedian komedian Srimulat, Nunung. Pemilik nama asli Tri Retno Prayudati itu tengah menjalin hubungan asmara dengan sang manajer, Iyan Sambiran dan dalam waktu dekat akan segera melangsungkan pernikahan. Namun rencana pernikahan mereka terganjal dengan status 'duda' Iyan yang masih belum jelas.

Kabar mencengangkan akhirnya terkuak. Iyan yang dikabarkan masih berstatus sebagai suami seorang DJ bernama Wendy ternyata malah mempunyai 3 istri. Hal tersebut dinyatakan Wendy saat berhasil dihubungi awak media, Selasa (19/6).

"Asal tahu saja, saya adalah istri ketiga, Iyan sebelumnya juga sudah punya 2 istri. Saya sama-sama itu tahun 98, dan menikah dengan dia tahun 2001," kisahnya.

Wendy pun mengaku tidak tahu menahu dengan nasib istri Iyan yang lain. Baik saat masih menjadi istri Iyan, ataupun sekarang setelah berpisah, dirinya juga tidak tahu.

"Saya jujur nggak tahu deh kalau yang lain. Dan saya nggak mau ngomongin itu juga. Yang pasti saya sudah pisah dengan Iyan pada 2009 lalu," tukasnya. (kpl/ato/dar)

No comments:

Post a Comment