بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Insiden Baju Kembar: Tina Fey vs Chelsea Clinton
Go Green

Clock Link

Monday, May 14, 2012

Insiden Baju Kembar: Tina Fey vs Chelsea Clinton

sumber: yahoo.com


Kedua wanita ini memang bukan ikon fashion, namun sebagaipublic figure, nama mereka tentu saja akan jadi perbincangan saat memakai gaun yang sama di acara yang berbeda.

Met Gala, malam pembukaan pameran fashion di Metropolitan Museum New York, adalah acara tahunan yang sangat penting bagi pelaku industri fashion. Semua undangan yang hadir, yang sebagian besar adalah selebritas, sosialita, dan tokoh-tokoh ternama lainnya, seakan diwajibkan untuk memakai gaun terbaik mereka.

Ini pula yang dilakukan Chelsea Clinton, putri mantan presiden Amerika Serikat Bill Clinton, yang hadir di Met Gala (7/5) mengenakan gaun merah brokat rancangan Oscar de la Renta yang sangat cantik. Masalahnya, gaun yang sama sudah pernah dipakai aktris dan komedian Tina Fey di acara 17th Annual Screen Actors Guild Awards di Los Angeles bulan Januari 2011, alias lebih dari setahun sebelumnya.


Tina Fey dan Chelsea Clinton sama-sama mengenakan gaun brokat merah Oscar de la Renta. (GettyImages)Tentu saja Chelsea mendapat kritikan dari beberapa pengamat mode karena memakai gaun koleksi lama ke acara fashion sepenting Met Gala. Apalagi gaun tersebut ternyata pernah dipakai seleb lain. Namun kita tak bisa mengabaikan fakta bahwa Chelsea malam itu terlihat cantik dalam gaun tersebut.


Berbeda dengan Tina Fey yang menata rambutnya dengan poni samping dan sanggul di sisi kiri, Chelsea memilih menarik rambutnya ke belakang dalam tatanan updo. Keduanya sama-sama membiarkan gaun merah tersebut jadi pusat perhatian dengan cara meminimalisir aksesori. Hanya anting panjang yang sama-sama mereka kenakan, hanya saja Tina Fey menambah aksesori lain berupa cincin cocktail.

Yang juga berbeda adalah pilihan clutch bag. Tina Fey menggenggam clutch Christian Louboutin warna hitam yang terlihat kontras dengan warna gaun, sedangkan Chelsea memilih clutch kecil berwarna emas.

Menurut Anda, siapa yang mengenakan gaun merah Oscar de la Renta ini dengan lebih baik? Kemukakan pilihan Anda lewat fitur polling di bawah ini.

No comments:

Post a Comment