بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Happy 20th Birthday, Charice!
Go Green

Clock Link

Thursday, May 10, 2012

Happy 20th Birthday, Charice!

sumber: kapanlagi


Sejak menduduki peringkat tiga di ajang Little Big Star, nama Charmaine Clarice Relucio Pempengco atau akrab disapa Charice ini langsung mendunia. Pasalnya, gadis muda ini memiliki talenta musik yang luar biasa! 


Lahir di Cabuyao, Laguna, Filipina, gadis manis ini sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-20 pada hari ini, Kamis (10/5). Sebagai hadiah ulang tahun sekaligus ucapan selamat, KapanLagi.com® kembali menyuguhkan sejumlah fakta unik tentang Charice. Apa saja? 

1. Karena videonya yang tersebar di YouTube, nama Charice menjadi sangat terkenal. Bahkan Oprah Winfrey menyebutnya sebagai 'Gadis Paling Berbakat di Dunia'. 

2.Musisi yang paling mempengaruhi musik Charice adalah Raquel, yang tak lain adalah ibunya sendiri. 

3. Tahukah kalian apa motivasi utama Charice untuk bermain musik? Gadis ini merasa iri pada kesuksesan ibunya sehingga mati-matian ingin belajar musik. 

4. Oktober 2011 adalah hari yang sangat menyedihkan bagi Charice. Pasalnya, ayahnya ditusuk orang hingga meninggal pada hari itu. 

5. Selain sang ibu sebagai pengaruh utama musiknya, Charice ternyata pengikut setia Lady GaGa dan Beyonce. Pasalnya, penyanyi muda ini sangat terobsesi dengan gaya, talenta dan segala hal tentang mereka. Percaya atau tidak, yang jelas Charice pernah dituduh sebagai salah satu pengikut aliran setan yang tergabung dalam Illuminati. 

6. Tahu tidak, Charice ini ternyata artis Asia pertama yang berhasil menempati posisi 10 besar dalam daftar Billboard! 

7. Tak hanya handal bernyanyi, gadis cantik ini juga sempat berperan sebagai Sunshine Corazon dalam serial TV GLEE. Bahkan New York Post menyebutkan ajaib karena keahliannya menyanyikan lagu-lagu berat di usia yang sangat muda. 

8. Saking kagumnya, Ryan Murphy mengatakan bahwa ketika Charice mulai membuka mulut, malaikat langsung beterbangan di sekitarnya. 


Hingga saat ini, nama Charice memang identik dengan prestasi yang membanggakan. Namun terlepas dari itu, yuk sama-sama ucapkan 'Happy birthday, Charice! Wish the best for you! (kpl/ris)

No comments:

Post a Comment