بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Rumah Ditunggui Wartawan Karena Cerai: Iwa K Acungkan Jari Tengah dan Kata Kotor
Go Green

Clock Link

Wednesday, April 18, 2012

Rumah Ditunggui Wartawan Karena Cerai: Iwa K Acungkan Jari Tengah dan Kata Kotor

sumber: INILAH.COM


Jakarta - Iwa K dibuat naik pitam oleh sejumlah wartawan infotainmen yang menunggui rumahnya. Kesal, rapperitu mengacungkan jari tengah dan mengeluarkan kata kotor.

Sejak digugat cerai istrinya, Silfi Nafilah, 10 April lalu, Iwa dan Selfi menjadi buruan infotainmen. Seperti Selasa (17/4) sejumlah awak infotainmen menunggui rumah Iwa di Pinang Ranti, Jakarta Timur.

Wartawan menunggu beberapa di rumah Iwa, yang saat itu sedang ke Bandara Soekarno-Hatta untuk menjemput Selfi yang baru pulang dari luar negeri.

Saat sampai di rumah, mobil Iwa langsung diserbu wartawan untuk meminta pernyataan soal perceraiannya. Namun Iwa memasang wajah yang tak mengenakkan.

Bukannya memberikan pernyataan, pelantun laguBebasitu malah mengacungkan jari tengah kepada wartawan. Tidak itu saja, Iwa pun mengeluarkan kata-kata kotor yang terbaca dari gerakan bibirnya.

Sementara wajah Selfi terlihat tegang. Selfi berusaha tak melihat ke arah wartawan dan sesekali wajahnya ditolehkannya ke samping.

Tak mau berlama-lama berhadapan dengan wartawan, Iwa buru-buru masuk rumah dengan mobilnya. [mor]

No comments:

Post a Comment