بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Hillary Clinton Berpesta di Klub Malam
Go Green

Clock Link

Tuesday, April 17, 2012

Hillary Clinton Berpesta di Klub Malam

sumber: Liputan6.com


Cartagena: Menteri Luar Negeri Amerika Serikat Hillary Clinton selama ini dikenal sebagai orang yang pekerja keras dan memiliki segudang jadwal yang super sibuk. Namun sepanjang akhir pekan lalu, Clinton menyempatkan diri untuk bersantai dan menghabiskan waktu dengan berpesta di klub malam.

Seperti dikutip AFP, Selasa (17/4), Clinton kepergok kamera paparazzi tengah berpesta, menari-nari, bahkan memegang botol minuman bir di Cafe Havana, Cartagena, Kolombia, bersama sejumlah staf pendamping wanitanya. Foto-fotonya itu kini sudah menyebar luas di berbagai media online dan cetak di seluruh dunia.

Kunjungannya ke klub malam itu bukan tujuan utama Clinton. Ia sebelumnya menghadiri terlebih dahulu KTT ke-6 Organization of American States (OAS) di Cartagena, Kolombia, Ahad lalu. Usai menghadiri acara itu, malamnya ia terlihat di klub tersebut.

Menurut laporan TMZ.com, Clinton dan teman-temannya memesan lusinan bir, dua gelas whiskey, dan sejumlah botol minuman air mineral. Pestanya juga tak berlangsung lama. Clinton menghabiskan waktu bersenang-senangnya itu hanya sekitar setengah jam.

Kabar itu juga sudah dikonfirmasi kepada juru bicara Departemen Luar Negeri AS Mark Toner. "Clinton menghabiskan waktu untuk bersenang-senang dan menikmati kehidupan malam di Cartagena bersama koleganya," katanya.(SHA)

No comments:

Post a Comment