بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Kalahkan Justin Bieber & Britney Spears, Agnes Monica Tak Lupa Diri
Go Green

Clock Link

Wednesday, February 29, 2012

Kalahkan Justin Bieber & Britney Spears, Agnes Monica Tak Lupa Diri

OKEZONE.COM


Berkat dukungan para netizen, Agnes Monica berhasil mendapat takhta The Best Singer dan The Best Fashion in Social Media di ajang Shorty Awards. 


Kendati mendapat penghargaan internasional dari ajang Shorty Awards, namun tidak membuat Agnes Monica lupa diri. 



"Untuk Shorty Awards aku kan masuk di beberapa kategori aku juga sebenarnya tahunya dari fans terus mereka kasih link-nya ke aku, awards sign-nya lalu aku dikasih tahu kalau aku menang poling yang kategorisinger dan juga fesyen," kata Agnes saat ditemui di gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (29/2/2012).



Pada 4 Maret mendatang, Agnes direncanakan akan mengunjungi Amerika Serikat. Jika kesempatan itu datang, Agnes pun akan mengambilnya.



"Ya lihat nanti saja, kan ke sana juga bukan buat itu. Jadi ya kita lihat saja kalau keburu, kalau memang jadwal bisa, kenapa enggak," ungkapnya.



Di The Best Singer, Agnes menyisihkan nama besar Justin Bieber, Britney Spears, dan Selena Gomez. Agnes mendapat dukungan sebanyak 8.414, sedangkan Justin Bieber berada di posisi kedua dengan perolehan 6.640. Britney Spears harus puas mendapat dukungan 1.375, sementara Selena Gomez hanya meraih 852.



Untuk The Best Fashion, Agnes berhasil mengalahkan musisi terkenal Avril Lavigne yang hanya meraih dukungan 87, dan Lady Gaga yang merupakan ikonik busana harus puas mendapat dukungan 75.



Shorty Awards merupakan sebuah penghargaan yang diberikan kepada para pengguna situs microbloggingseperti Twitter yang telah berhasil memberi pengaruh kepada masyarakat, dan untuk menghormati kerja keras yang telah dilakukan para artis. 



Para pemenang The Shorty Awards akan diumumkan di upacara perayaan pada 26 Maret mendatang. 

No comments:

Post a Comment