بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Cita Citata Siap Go Internasional karena Rekaman di New York
Go Green

Clock Link

Monday, April 17, 2017

Cita Citata Siap Go Internasional karena Rekaman di New York



WowKeren.com - Belakangan ini, semakin banyak musisi Tanah Air yang terbang ke luar negeri untuk menggarap lagu baru. Mulai dari , hingga kini pedangdut . Pelantun "Goyang Dumang" ini baru saja merilis single terbarunya yang berjudul NYCita yang digarapnya di New York. 

Bisa melakukan proses rekaman di New York merupakan pengalaman baru bagi Cita Citata dalam kariernya di dunia musik. Tak pelak, perilisan lagu ini pun menjadi hal yang sangat dinanti-nantinya. 

"Alhamdulillah senang banget. Ini hari yang sangat Cita nanti-nantikan. Ini rilisan single terbaru cita yang di recording di New York," ucap Cita saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/4). "Dan bisa rekaman disana (New York) itu kebanggaan buat Cita. Ini adalah satu langkah buat Cita dalam berkarya dan pengalaman baru buat Cita." 

Cita mengaku proses peluncuran dan penggarapan single ini memakan waktu cukup lama. Alasannya, karena Cita tak ingin asal dalam mengeluarkan single. Ia perlu konsep yang sangat matang. 

Meski digarap di New York, Cita belum terpikir untuk go internasional lewat single terbaru ini. "Alhamdulillah hari ini terlaksana. Cita enggak pernah berpikir demikian (go international)," pungkasnya. (wk/kr)

No comments:

Post a Comment